ckckck, di Uas Bn ak duduk di ruang IV,.. lumayan sih,,.. tenang, jujur, dan damai
Namun,... Di ruang tiga .... PENGAWASNYA GAK BECUUUUSS!!!
Anak anak di ruang III yg seharusnya mendapat nilainya yg ecek ecek,... justru malah mendapat nilai yg sepadan dengan anakk2 di ruang IV yg belajar hingga setengah hidup
Di Peristiwa ''Toga Lautan Rumput''
Di saat itu aku sedang berkupul bersama teman ku yang sudah kembali ke genggaman tanganku,... kami lagi asik asiknya berbagi cerita horor di taman Toga beratapkan pohon yg rindang, dan beralaskan rumput hijau yg damai *jiahh gk nyambung* pas lagi giliran lutfi cerita, tiba tiba **** datang dan mengusik ketegangan kami
Mereka duduk di bangku2 yg ada di jalan pinggir taman (bersebrangan dengan kami) . terdengar teriakan orang2 menyebalkan yg mendecit,... mereka gobrol terlalu keras,.. sampai terdengar kami,.. dan ternyata !!!! (jeng jeng)
Mereka bikin strategi bwt kerja sama nanti di UASBN IPA ,... tapi besoknya aku dengar2 mereka dapet pengawas yg cermat dan teliti,(dan tegas juga) jadi gk akan ada kesempatan untuk melirik jawaban maupun ngobrol baguslah kalau begitu
Sabtu, 08 Mei 2010
uas Bn Oh,.. Uas Bn
Diposting oleh riena di 16.43 0 komentar
Jumat, 09 April 2010
UJIAN PRAKTEK TELAH USAI
sekarang nih aku sudah selesai ujian praktek, hari senin kemarin senam, ada 3 yg diujikan yaitu senam, lari cepat, dan volley. pertama tama senam, lumayan sih, aku sudah hafal lumayan gerakannya , tapi gara gara digangguin sama 2 makhluk (kan aku jadi ketawa tuh) ehh... nilainya malah dihilangkan 1 (sebenarnya ada 3 nilai : keserasian dengan musik, hafalan, dan gerakan bagus ),
lalu yang ke 2 lari cepat, lintasan lari cepat mempunyai panjang sekilar 30 meter. Aku dan Alya adalah anak perempuan yg paling cepat larinya dari anak 2 dikelas ku, tapi, teteap lebih cepat alya (alya : 13,19 detik------aku : 13, 84detik ), lalu volley juga dia lebih tinggi 0,5.
lalu hari selasa bahasa indonesia (ada 3 yang diujikan)pertama baca puisi ....lumayan sih, teriak teriak lumayan keras, dampak positifnya nilai yang didapat lumayan juga sih , tapi efek sampingnya tenggorokan agak sakit -_-'', yang ke 2 baca Pidato ... ha~ tampaknya pasti jelek, soalnya pandangan ku tetap pada teks, seharusnya kepenonton juga + agak kaku aku.
lalu kemarin (selasa) pelajaran agama Islam, DAM* *T pulang jam setengah 4sore, mana keujanan lagi....
Dan hari ini yang paling kena sial, ... sebenarnya bukan karena pelajarannya,.. pelajaran yang diujikan IPA, dan aku dapat undian no 7, tentang membuktikan bahwa kalor sumber energi gerak, untungnya tidak lupa bawa bahan2 nya (sebenarnya disediakan juga, tapi kalau bawa sendiri, nilainya ditambahkan) tapi, malu maluin juga, sebenarnya... *rahasiaku*..... aku takut api, jadi tidak bisa nyalain korek api, bahkan sampai 3 kali gk nyala, yang ke4nya koreknya malah patah, akhirnya pak guru yang nyalain xixixixi!! lalu dipraktekan, lumayan sih, gk canggung, trus diberi pertanyaan mengenai gaya dan energi.
lalu setelah selesai, penderitaan belum kelas juga (masih ada pilihan bebas, kalu yg tadi tukh pilihan wajib), jadi aku dan Alya (my best friend) ke perpustakaan sekalian bwt nunggu giliran _^_, nah, diperpus gk ada orang, sedangkan aku dan Alya orangnya penasaran, usil, dan iseng, jadi malah menggeledah tuh perpustakaan, lalu ditemukan sebuah buku lama mengenai rahasia tentang asal usul sekolah ini, pas dibaca Na'uzubillah serem nya, lalu lanjut lagi bongkar bongkarnya ditemukan sebuah suntikan yg isinya cairan hitam, aku lalu malah langsung narik ujung nya sampai lepas dengan cepat, nah muncratlah cairan hitam trsb ke rok kami, dan sebagian wajahku jadi mirip macan tutul !!! panik lah kami berdua, lalu segera hapus barang bukti (ngepel perpus) tapi tetep aja ketahuan guru penjaga Perpus, diceramahi deh ...... lalu kami menutupi rok masing masing dengan mukena-ku, sudah sangat mirip orang yang abis disunat sampai diketawain para adik kelas -_-'', lalu tibalah waktunya untuk aku ujian Praktek IPA pilihan bebas (aku pilih : Membuat magnet secara induksi) truz ditanya tanya mengenai magnet, dan pulang naik kendaraan umum dengan mukena yg masih ku kenakan yg persis kayak make sarung warna putih . sampai dirumah langsung cuci rok putih
AAAAAAAAAARGH KESAAAAALLLLLLll!!!
Diposting oleh riena di 22.08 0 komentar
halo! keseharianku
halo! Perkenalkan namaku Alline kelas 6b.
Untungnya sih dah ujian praktek,... PLBJ dapet MCK..!!!! bersihin Toilet ampe mampuuUUUUUUUUSSHHH !!!!! Oh Sh*t .... Ck, mana disuruh shut down Komputer sama ibuku (annoyed), padahal mau ngasih tahu Ujian Prakteknya,..
Pas senam,.. padahal gerakanku bagus, dan sudah hafal,.. tapi gara gara 2 jin dan jun yg gangguin(alya & Yoshi), jadi aku ketawa,... dari ke 3 nilai milikku,.. telah mereka jilat tak tersisa,.. OH SH*T ujian IPA di hari selasa *jreng jreng* udah kayak scientis deh ! pake jubah putih, dan banyak alat2 Lab seperti tabung reaksi, tabung silinder, dan lainnya , aku ujian praktek IPA ada 2 : 1 yg wajib, 1 lagi yg pilihan.. huhuhu aku dapat nilai lumayan dari ke 2 nya, sedangkan Alya pas ujian IPA pilihan bebas dibentak bentak sama Pak Parno gara gara milih yg *membuktikan bahwa gaya dapat mengubah bentuk benda* tetapi pas ditanya2in tentang gaya langsung mingkem dia ''macam kucing menangis sambil mulut tersumpal gumpalan kaus kaki'', hahaha aku yg lagi Pilhan wajib di sebelahnya malah nambah Pucat Alya XD hahaha...........
tetapi.. tunggu kelanjutannya di Poting atas *mau off, besok nerusin, mau mandi dulu* nih badan dah bau kayak tele kebo, jadi mau mandi dulu,.. dan tetaplah setia untuk membaca,... silahkan tunggu kelanjutannya setelah gambar cacad disamping ini
Diposting oleh riena di 02.47 0 komentar
Senin, 22 Maret 2010
hehehe.!!!!!!11 baru bikin gambar mata niiih! XD, bagus gk???
Duh, padahal baru bisa gambar mata saja, sudah belagu ya!!!????
Diposting oleh riena di 21.58 4 komentar
Senin, 01 Maret 2010
AAA!!!!LAGI LAGI!!!
Kotaro:
Natsumi :
(kalau dikomik, rambutnya berwarna orange, tapi kalau di Film, rambutnya berwarna Hijau )
Diposting oleh riena di 01.47 0 komentar
Minggu, 21 Februari 2010
Kembali terukirnya pertemanan dengan Jauzaa dan Meidi, dan tambahan .
Huhuhu~ kalau diingat ingat dulu aku sampai setengah mati untuk berbaikan dengan jauzaa dan Meidi,... sampai sampai jadi terlihat setengah waras di sekolahku,.. walau itu memang sudah gelar ku
DAN AKHIRNYA... .... TELAH KUTERIMA SEKARANG INI HASILNYA DARI USAHA USAHA KU YANG SETENGAH HIDUP ITU... kembalinya auzaa dan Meidi.. Lha kok malah moment moment terpentingnya diketik dengan huruf kecil kecil ....
ya, sudahlah biarkan saja, itulah takdir dari kelalaianku dalam mengetik
LANJOOOT....
Untuk mengenang hasil dari usaha usahaku yang setengah waras biar dimaafin, silahkn baca puisi dibawah:
Argh ..!!!kejamnya hidup ini, buku mujarab-Q terlalu tebal, mana mungkin bisa dihafal untuk sehari .(padahal baru mempelajari 3 halaman, tapi otak sudah terasa mau masuk ke liang kubur)
.... hmmm, rasanya ada tes yang terlupakan....
Ayo cari di ... BUKU MEMORIES..!!! (karna aku sering lupa, akhirnya muncul rasa prihatin kepada diri sendiri, jadi, kubuat buku khusus untuk hal hal penting
MANA GW DI PELAJARAN PLBJ DAPETNYA MCK BWT UJIAN PRAKTEK..!!!!!!
Padahal sudah janji akan mendapat nilai yang bagus...
Duh Bisa bisa aku dan kelompokku dipermalukan didepan umum ...(Ujian Praktek di sekolahku biasannya diadakan di lapangan )
Diposting oleh riena di 00.24 0 komentar
Jumat, 12 Februari 2010
Akhirnya kembali juga !
Akhirnya Alya sahabat lamaku telah kembali ke dalam genggaman Q , kami bisa bercanda tawa lagi bersama, karena sudah tidak terpengaruh oleh j**zaa (musuh bebuyutan Q)
Hmm~ jadi tidak perlu panik lagi disekolah...
UHo IYA! UNtungnya Aku Baru beli buku MUJARAAAB Untuk menghadapi TRY out dan UAS BN ...!!!
Diposting oleh riena di 20.43 0 komentar









